Beranda > gua maria kerep > Rute Perjalanan Menuju Gua Maria Kerep – Ambarawa

Rute Perjalanan Menuju Gua Maria Kerep – Ambarawa

Rute Perjalanan Menuju Gua Maria Kerep – Ambarawa
1.
Dari Jakarta-Semarang menuju ke Yogyakarta,
lalu sesampainya di kota Ambarawa, tepat di depan terminal bus Ambarawa belok ke kanan mengikuti petunjuk arah menuju ke Gua Maria Kerep
2.
Dari Yogyakarta-Semarang,
setelah melewati Gereja Katholik Ambarawa di terminal bus Ambarawa belok ke kiri mengikuti petunjuk arah menuju ke Gua Maria Kerep
3.
Dari Solo-Semarang,
sesampainya di Bawen belok ke kiri selanjutnya mengikuti jalur no.1 di atas

Akomodasi
Di tempat Ziarah ini tersedia juga tempat untuk retreat, meditasi atau rekoleksi selama tiga malam, dengan menyewa ruangan yang cukup menampung 50 orang.

Atau hubungi Susteran Marsudirini, Telp (0298) 591036

Tim Pengelola
GUA MARIA KEREP AMBARAWA
KEUSKUPAN AGUNG SEMARANG
Kelurahan Panjang, Kecamatan Ambarawa 50614, Telp (0298) 592085

Sekretariat Semarang
Jl. Pandanaran 13, Telp (024) 8312276, 8411780
Fax (024) 8414741
sekretariat_smg@guamariakerep.org This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

Sekretariat Ambarawa
Jl. Mgr Soegijapranata 56, Telp (0298) 591028
Fax (0298) 596344
sekretariat_amb@guamariakerep.org

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

